Selamat Datang.

Terimakasih anda telah berkunjung ke Caffe Blog Saya ini.. Saya mengucap syukur alhamdulillah masih di beri kenikmatan untuk bisa terus menjalani hidup yang indah ini.
Ini merupakan Blog pertama saya dan merupakan tempat untuk saya curhat, berbagi info, link, dan masih banyak yang lainnya.
Bagi teman-teman yang suka DOWNLOAD Music, Sofware, Cari Kord Gitar, ataupun E-book GRATIS!!!... Download aja disini, Saya kasih FREE untuk anda.
Semoga Blog ini bermanfaat untuk saya sendiri dan buat orang lain tentunya.

Primbon

Kamis, 04 Maret 2010

Dewa

Dewa
Angin
Cintailah Cinta
G Em7 Bm7
Angin tolonglah aku sedang
D
Jatuh cinta �
G Em7 Bm7 D
Tapi aku tak punya nyali �tuk katakan
Dm E Am Cm
Bahwasanya setiap hari kumerindukan dia �

G Em7 Bm7 D
Angin masukkan aku ke dalam mimpinya
G Em7 Bm7 D
Jadikan aku Raja dan dia Ratunya
Dm E Am Cm
Buat dia selalu memikirkan diriku

Em7 Bm7
Reff : Angin katakan padanya �
Dm7 Am7
Bahwa aku cinta dia �
Em7 Bm7
Angin sampaikan padanya �
Dm7 Am7
Bahwa aku butuh dia �

G Em7 Bm7 D
Angin, tancapkanlah busur panah cintaku
G Em7 Bm7 D
Tancapkanlah cepat, tepat di jantung hatinya
Dm E Am Cm
Sebelum hatinya jadi beku dan membatu
post by: baladewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar